Istimewanya hari perhelatan Anda dan keluarga besar ditandai dengan ikhtiar Anda mengundang teman. Untuk keperluan itu, produk undangan yang menjadi pilihan harus sanggup mengirimkan pesan kagum kepada khalayak yang diundang.

Dengan pertimbangan itu, wedding card yang sudah dilengkapi dengan amplop yakni pilihan yang tepat untuk maksud tersebut. Maksudnya merupakan ikhtiar Anda dalam rangka memuliakan tamu undangan. Dan bentuk undangan yang tepat adalah desain undangan dengan amplop.

Undangan amplop merupakan alternatif desain undangan pernikahan. Model undangan ini akan memperlihatkan kenangan khusus dari pada undangan yang tidak menggunakan amplop. Anda dapat memadankan dengan kategori undangan lainnya. Hingga akan tampak banget citra antara undangan dengan amplop & yang tidak.

Memakai ukuran yang compact, bentuk undangan ini sangatlah elegan. Sehingga menciptakan harga begitu murah tetapi dengan desain yang premium. Bicara ukuran, produk undangan ini memiliki desain kotak panjang. Mempunyai dua lipatan dan disatukan pakai amplop penuh tertutup. Artinya, amplop akan sepenuhnya membungkus undangan pernikahan.

Amplop undangan memiliki desain yang tidak kalah mempesona dengan bentuk undanganya. Lalu, ketika undangan dan amplop dicopot, maka akan terlihat perpaduan yang sangat pas.

Bahan yang digunakan adalah bahan-bahan pilihan yang sudah dipilih. Sehingga akan menghasilkan produk undangan dengan kualitas utama dikelasnya. Untuk bahan amplop menggunakan materi kertas ivory yang lebih luwes daripada undangan. Sedangkan undangan memakai kertas ivory yang lebih tebal ketimbang amplop.

Kok demikian..?

Karena amplop mesti lebih luwes daripada isi undangannya. Sehingga ketika membuka undangan ini akan tampak keselarasan antara amplop dan isi undangan.

Untuk urusan desain tidak tanggung-tanggung terpampang lebih dari 200 varian undangan. Koleksi yang sangat banyak bagi Anda yang harus memilih begitu banyak koleksi yang ada. Anda bebas menentukan mana yang akan menjadi opsi Anda.

Harga yang kita berikan terlampau murah. Sehingga produk undangan ini bisa menjangkau semua segmen masyarakat. Kami mengupayakan yang terbaik untuk semua pasangan yang dapat melangsungkan pernikahan. Dengan desain elegan dan harga yang kompetitif. Kami berikan komposisi cetak fullcolor yang menghasilkan warna cetak yang lebih hidup. Yang seperti itu kami lakukan untuk menciptakan kartu undangan terbaik dengan harga termurah

Sebenarnya, semakin Anda memesan untuk kuantitas banyak bakal memengaruhi pada harga. Hal itu kami lakukan sebagai bentuk kontribusi untuk Anda yang segera married.

Ada yang menanyakan mengapa tambah banyak order makin murah..?

Jawaban kita adalah dalam rangka menghadirkan harga yang semestinya dibayar. Kami tidak menginginkan memberi harga undangan yang tidak sesuai. Kerja keras kita untuk menemukan solusi terbaik untuk Anda dan masyarakat yang lebih luas.

Kemudian tentang pengorderan undangan amplop ini, harus dilakukan jauh hari. Sebab lama proses butuh waktu tiga pekan dari approval desain. Jadi lama produksi dihitung bukan dari tanggal pemesanan masuk, tapi sejak tanggal desain diacc oleh pemesan.

Opsi itu kita ambil supaya sistem pengerjaan bisa selesai pas waktu. Sehingga pada Anda dan kami miliki komitmen bersama atas lama pengerjaan undangan tersebut.

Ketika order pemesanan undangan ada yang mesti disimak yakni pengiriman. Terutama Anda yang tempat tinggalnya terletak diluar kota atau bahkan diluar pulau jawa. Kami sangat menyarankan kepada Anda untuk mengitung estimasi lama pengiriman undangan hingga ke area Anda.
Biasanya, untuk pengiriman menggunakan cargo pesawat perlu waktu lebih kurang tiga hingga lima hari kerja. Sedangkan pakai kantor pos adalah tujuh hari kerja tergantung lokasi dan jenis pengiriman yang dipilih. Estimasi itu berlaku juga untuk jasa pengiriman sejenis layaknya kantor POS, JNE, TIKI, dan lainnya.

Khusus untuk pulau jawa terlebih kota-kota yang dilewati kereta dan ada stasiun pemberhentian, maka pengiriman sanggup lebih cepat ikuti jadwal kereta Api.