Sakralnya hari pernikahan calon pengantin ditandai dengan cara Anda mengundang sahabat. Atas dasar itu, bentuk undangan yang menjadi pilihan harus mampu memberikan kesan kagum kepada relasi yang diundang.

Atas dasar itu, kartu undangan yang sudah dilengkapi dengan amplop yakni pilihan yang tepat untuk maksud tersebut. Maksudnya ialah cara Anda dalam rangka menghargai tamu undangan. Dan desain undangan yang tepat adalah desain undangan pakai amplop.

Undangan amplop ialah alternatif bentuk undangan pernikahan. Model undangan ini akan memperlihatkan persepsi khusus ketimbang undangan yang tidak menggunakan amplop. Anda bisa memadankan dengan macam undangan lainnya. Hingga akan tampak sekali nunasa antara undangan dengan amplop dan yang tidak.

Memakai skala yang compact, bentuk undangan ini betul-betul keren. Sehingga menciptakan harga begitu minimalis tetapi dengan desain yang premium. Ngomongin ukuran, produk undangan tersebut memiliki desain persegi lebar. Memiliki dua lipatan dan dikemas pakai amplop penuh menutup. Maksudnya, amplop akan sepenuhnya menutup undangan.

Amplop undangan mempunyai desain yang tidak kalah memikat dengan isi undanganya. Lalu, saat undangan dan amplop dicopot, maka akan terlihat paduan yang begitu serasi.

Bahan yang diimplementasikan adalah bahan-bahan pilihan yang sudah diseleksi. Sehingga akan memperoleh produk undangan dengan kualitas unggul dilevelnya. Untuk bahan amplop menggunakan materi kertas ivory yang lebih luwes daripada undangan. Sebaliknya undangan menggunakan kertas ivory yang lebih tebal daripada amplop.

Mengapa seperti itu..?

Karena amplop mesti lebih luwes daripada isi undangannya. Sehingga ketika membuka undangan ini akan terlihat kecocokan antara amplop dan isi undangan.

Untuk hal desain tak tanggung-tanggung terpampang lebih dari duaratus desain undangan. Pilihan yang sangat banyak bagi Anda yang harus memilih begitu banyak koleksi yang tersedia. Anda sesuka hati menentukan mana yang akan menjadi opsi Anda.

Harga yang kita memberikan terlampau murah. Sehingga product undangan ini bisa menjangkau seluruh segmen masyarakat. Kami mengusahakan yang paling baik untuk semua pasangan yang bakal melangsungkan pernikahan. Dengan desain elegan dan harga yang kompetitif. Kami berikan komposisi cetak fullcolor yang menghasilkan warna cetak yang lebih hidup. Yang seperti itu kita lakukan untuk menciptakan produk paling baik dengan harga termurah

Sebenarnya, semakin Anda ngorder dengan kuantitas banyak dapat memengaruhi pada harga. Hal itu kita lakukan sebagai wujud kontribusi untuk Anda yang akan married.

Ada yang bertanya mengapa semakin banyak order semakin murah..?

Jawaban kami adalah dalam rangka menghadirkan harga yang harusnya dibayar. Kami tidak menginginkan memberi harga produk yang tidak sesuai. Kerja keras kami untuk mendapatkan solusi terbaik untuk Anda dan khalayak yang lebih luas.

Lalu perihal pengorderan undangan amplop ini, harus ditransaksikan jauh hari. Sebab lama pengerjaan perlu waktu tiga pekan dari approval desain. Sehingga lama pengerjaan dihitung bukan berasal dari tanggal order masuk, namun sejak tanggal desain diacc oleh customer.

Sistem itu kami pilih sehingga proses pengerjaan dapat selesai tepat waktu. Sehingga pada Anda dan kami memiliki tanggung jawab bersama atas proses proses undangan tersebut.

Saat transaksi pemesanan undangan ada yang perlu diperhatikan yaitu pengiriman. Sepsial Anda yang tempat tinggalnya berada diluar kota atau lebih-lebih diluar pulau jawa. Kami amat memberi saran kepada Anda supaya mengitung perkiraan lama pengiriman undangan hingga ke daerah Anda.
Biasanya, untuk pengiriman memanfaatkan cargo pesawat memerlukan waktu lebih kurang tiga sampai lima hari kerja. Sedangkan menggunakan kantor pos adalah 7 hari kerja tergantung lokasi dan paket pengiriman yang dipilih. Perkiraan itu berlaku juga untuk jasa pengiriman sejenis layaknya POS Indonesia, Titipan Kilat, First Logistics, dan lainnya.

Khusus untuk pulau jawa terutama kota-kota yang dilalui kereta dan memiliki stasiun pemberhentian, maka pengiriman dapat lebih cepat mengikuti jadwal kereta Api.