Spesialnya hari resepsi calon pengantin dilihat dengan upaya Anda mengundang sanak saudara. Oleh sebab itu, produk undangan yang dipilih harus sanggup memberikan kesan kagum kepada teman yang diundang.

Atas dasar itu, kartu undangan yang sudah dilengkapi dengan amplop yakni pilihan yang tepat untuk maksud tersebut. Maksudnya merupakan upaya Anda dalam rangka memuliakan tamu undangan. Dan bentuk undangan yang pas adalah desain undangan menggunakan amplop.

Undangan amplop yakni pilihan desain undangan pernikahan. Model undangan ini akan memperlihatkan penilaian istimewa ketimbang undangan yang tiada menggunakan amplop. Anda boleh membandingkan dengan jenis undangan yang berbeda. Lalu akan terlihat banget perbedaan antara undangan menggunakan amplop & yang belum.

Memakai ukuran yang ringkas, desain undangan ini begitu elegan. Sehingga membuat harga sangat murah tetapi dengan bentuk yang ekslusif. Ngomongin ukuran, produk undangan tersebut memiliki desain persegi panjang. Mempunyai dua lekukan dan dikemas dengan amplop penuh tertutup. Artinya, amplop akan sepenuhnya menutup undangan pernikahan.

Amplop undangan memiliki bentuk yang tidak kalah memukau dengan desain undanganya. Selanjutnya ketika undangan dan amplop dipisahkan, maka akan terlihat keselarasan yang sangat cocok.

Bahan yang diimplementasikan ialah bahan-bahan pilihan yang telah disortir. Kemudian akan menghasilkan karya undangan dengan kualitas unggul dikelasnya. Untuk bahan amplop menggunakan materi kertas ivory yang lebih luwes daripada undangan. Sedangkan undangan menggunakan kertas ivory yang lebih tebal ketimbang amplop.

Mengapa demikian..?

Karena amplop direkomendasi lebih luwes daripada isi undangannya. Sehingga ketika membuka undangan ini akan tampak kecocokan antara amplop dan isi undangan.

Untuk urusan desain tak tanggung-tanggung terpampang lebih dari duaratus jenis undangan. Jumlah yang sangat banyak bagi Anda yang harus memilih sekian banyak koleksi yang ada. Anda bebas menentukan mana yang akan menjadi pilihan Anda.

Harga yang kami berikan benar-benar murah. Sehingga produk undangan ini bisa menjangkau seluruh segmen masyarakat. Kami berusaha yang paling baik untuk semua pasangan yang bakal melangsungkan pernikahan. Dengan desain elegan dan harga yang kompetitif. Kami memberikan komposisi cetak fullcolor yang menghasilkan warna cetak yang lebih hidup. Yang demikian itu kita lakukan untuk menciptakan produk terbaik dengan harga termurah

Sebenarnya, semakin Anda memesan dengan jumlah banyak dapat memengaruhi pada harga. Hal itu kita lakukan sebagai wujud kontribusi untuk Anda yang segera menikah.

Ramai yang menanyakan mengapa semakin banyak order makin murah..?

Jawaban kita adalah dalam rangka menghadirkan harga yang seharusnya dibayar. Kami tidak menghendaki memberi harga undangan yang tidak sesuai. Kerja keras kita untuk menemukan solusi terbaik bagi Anda dan khalayak yang lebih luas.

Selanjutnya mengenai pemesanan undangan amplop ini, harus ditransaksikan jauh hari. Karena lama proses perlu waktu tiga pekan dari acc desain. Jadi lama pembuatan dihitung bukan berasal dari tanggal order masuk, namun sejak tanggal desain diacc oleh customer.

Opsi itu kita lakukan agar proses pengerjaan bisa selesai pas waktu. Sehingga pada Anda dan kami mempunyai tanggung jawab bersama atas proses pembuatan undangan tersebut.

Ketika melakukan pemesanan undangan ada yang kudu diperhatikan yaitu pengiriman. Terutama Anda yang lokasi berada diluar kota atau lebih-lebih diluar pulau jawa. Kami amat menganjurkan untuk Anda agar mengitung perkiraan lama pengiriman undangan sampai ke tempat Anda.
Biasanya, untuk pengiriman memanfaatkan cargo pesawat memerlukan waktu kira-kira tiga sampai lima hari kerja. Sedangkan menggunakan POS biasanya 7 hari kerja bergantung lokasi dan paket pengiriman yang dipilih. Perkiraan itu berlaku juga untuk service pengiriman sejenis layaknya kantor POS, JNE, TIKI, dan lainnya.

Khusus untuk pulau jawa lebih-lebih kota-kota yang dilewati kereta dan ada stasiun pemberhentian, maka pengiriman bisa lebih cepat mengikuti perjalanan kereta Api.