cetak undangan murah

Cetak Undangan Murah

Cetak undangan pernikahan unik dan murah dengan desain yang tentu menarik dan kreatif. Bahkan, desain undangan dapat disesuaikan dengan keinginan pengantin, dengan detail sesuai pilihan. Desain dapat dibuat oleh pihak pengantin alias pemesan, yang nantinya tinggal diberikan kepada pihak percetakan, atau desain dibuatkan oleh tim khusus kami yang tentunya sesuai arahan dari pemesan. Semuanya dapat diatur sesuai keinginan.

Selain itu, tidak hanya desain saja yang dapat dipilih, tapi juga warna kertas—dari mulai warna-warna kalem atau soft sampai ke warna-warna agak ngejreng yang tua dan berani, hingga ke warna-warna elegan nan mewah—, jenis kertas yang disediakan pun beraneka ragam dari mulai yang biasa hingga kertas berkualitas baik, serta tinta dan bentuk tulisan yang ingin terukir dalam undangan tersebut dapat disesuaikan selera. Apa pun sesuai keinginan sang pemesan.

KAMAJAYA KREASINDO
Tempat Cetak Undangan Murah di Yogyakarta
Lihat Gallery Desain Undangan Disini
Kunjungi kami di alamat ini → Jl. Wahid Hasyim No. 26 Condongcatur, Sleman, Yogyakarta
Telp. 0274 486681
Kamajaya Kreasindo Online dan Siap menerima order dari luar kota Yogyakarta. Siap kirim ke seluruh Indonesia

Tak hanya dalam wujud kertas saja, undangan itu hadir, namun juga dapat berwujud sesuatu yang lain, yang tentunya lebih unik, kreatif, dan elegan.

Misal undangan dari kain yang berbentuk tas, kipas, atau undangan dari bambu yang dianyam dan terukir tulisan indah nan rapi di sana, atau bentuk-bentuk lain yang kini jadi inovasi baru dari wujud undangan tersebut. Dan untuk mencetak undangan dengan berbagai wujud tersebut, tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Sebab, saat ini, di zaman modern yang serba canggih ini, cetak undangan nikah murah. Tak perlu lagi keluar biaya mahal hanya untuk cetak undangan pernikahan. Dan hasilnya, jangan diragukan lagi.

Undangan yang beraneka wujud dan kreasi itu tak hanya ada di satu tempat saja. Melainkan berbagai tempat percetakan telah menyediakan keunikan produk undangan tersebut. Namun, adakah percetakan yang lebih murah dari kami. Pasti tidak ada. sebab, cetak undangan apa pun itu di tempat kami itu adalah cetak undangan paling murah.

Tidak ada duanya. Bukan hanya harga, tapi juga kualitas. Dan Kamajaya Kreasindo adalah cetak undangan murah di Yogyakarta.

One thought on “Cetak Undangan Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *